Sukses


Main Jelek, Libur Napoli Dihapus

Bola.com, Jakarta - Presiden Napoli Aurelio De Laurentiis mengancam para pemainnya dengan siap mencoret jatah liburan pemain usai mereka terdepak dari Coppa Italia.

Il Partenopei yang berstatus sebagai juara bertahan itu menelan kekalahan 0-1 dari Lazio pada Kamis (9/4/2015). Dengan hasil ini mereka harus mengubur impiannya untuk berlaga di partai puncak karena kalah agregat 1-2.

Sebenarnya tim tuan rumah punya banyak peluang emas tetapi sektor serangan menjadi masalah yang harus dibenahi oleh Benitez. Sedangkan Lazio bisa bermain lebih efektif lantaran peluang Senad Lulic di menit ke-79 bisa dimanfaatkan dengan baik. Usai laga Benitez menyebut kalau Dewi Fortuna tak berada di sisi skuatnya tetapi De Laurentiis menanggapi kekalahan ini dengan lebih emosional.

"Napoli punya komitmen dengan fans yang layak kecewa dengan apa yang sedang dialami. Mulai dari hari ini sampai akhir musim- jika kami tidak kembali ke trek yang benar dan para pemain yang tidak menyadari makna bermain untuk Napoli, maka saya akan mencoret jatah libur musim panas mereka. Berapa lama mereka akan dihukum? Saya belum menentukannya," geram De Laurentiis kepada SportItalia.

"Saya berharap ini bisa menjadi titik balik dan membakar semangat pemain. Dari hari ini, sesi latihan harus berjalan penuh fokus dan para pemain harus memberikan respek kepada suporter, klub, pelatih dan mereka sendiri."

Performa anjlok Napoli sendiri tidak hanya berkutat di Coppa Italia saja. Mereka sempat menempati posisi tiga klasemen sementara Serie A, namun kegagalan menuai kemenangan barang sebiji pun membuat mereka tercecer di posisi enam. 

Baca juga:

Chicarito Segera Hijrah ke MLS? 

Salip Arsenal & Chelsea, MU Siapkan Tawaran Fantastis Bagi Cavani

Real Madrid Ikut Buru Tanda Tangan Sterling

Video Populer

Foto Populer