Sukses


Tinggalkan Napoli, Benitez Latih ManCity?

Bola.com, Naples - Rafael Benitez disebut-sebut telah mengucapkan salam perpisahan kepada seluruh penggawa Napoli. Kabar itu kian menguatkan isu yang menyebut jika Benitez bakal mengasuh Manchester City di musim depan.

Pelatih asal Spanyol itu mulai membesut Napoli pada Mei 2013 lalu. Benitez menggantikan peran Walter Mazzarri yang memutuskan menerima pinangan dari Inter Milan.

Di bawah asuhan Benitez, Partenopei mampu meraih dua gelar juara yakni trofi Coppa Italia musim 2013/14 dan titel juara Supercoppa Italia musim 2014. Akan tetapi, mantan manajer Liverpool itu belum mampu membawa Napoli meraih gelar juara Liga Italia Serie A.

Sayang, kebersamaan Benitez dengan Napoli akan segera usai. Sebab, kontrak pelatih 54 tahun tersebut bersama Napoli bakal berakhir pada musim ini.

Manajemen Partenopei enggan memperpanjang masa kerja Rafael Benitez. Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis kabarnya tak puas dengan kinerja eks pelatih Inter Milan tersebut di musim ini yang hanya mampu menempatkan timnya bercokol di posisi enam klasemen sementara Serie A.

Seperti dilansir SportMediaset, Benitez tidak akan menggangur lama setelah angkat kaki dari Stadio San Paolo. Pasalnya, Manchester City disebut-sebut tertarik memakai jasa Benitez.

Nantinya, Benitez bakal menggantikan posisi Manuel Pellegrini yang berpeluang besar didepak dari Stadion Etihad pada akhir musim ini. Pellegrini sendiri juga gagal membawa The Citizens meraih titel juara di musim 2014/15.

Baca Juga:

Legenda MU: Mental Manchester City Bermasalah!

Manchester City Tumbang, Pellegrini Tenang

Pellegrini Memelas City Boyong Banyak Pemain Bintang

 

Video Populer

Foto Populer