Sukses


Gawat! Virus Demam Berdarah Melanda Liga Brasil

Bola.com, Rio de Janiero - Kabar buruk melanda dunia sepak bola Brasil. Mayoritas pemain profesional di Liga Brasil terancam terjangkit virus Demam Berdarah.

Virus Demam berdarah saat ini tengah merebak di Brasi. Dilansir Elcomercio.pe, tiga pemain asal Liga Brasil, termasuk Paolo Guerrero, dinyatakan positif mengidap penyakit ini.

Mantan pemain Bayern Muenchen itu dibawa ke rumah sakit pada Sabtu (11/4/2015) waktu setempat. Rencananya, Guerrero akan diisolasi dari para pemain lainnya selama sepuluh sapai 20 hari.

Selain Guerrero, dua pemain lainnya yang dinyatakan positif Demam Berdarah adalah penjaga gawang Palmaeiras, Aranha, dan penyerang Santos, Leo Cittadini.

Penelitian di Brasil menyimpulkan bahwa peningkatan virus Demam Berdarah pada 2015 meningkat hingga 240 persen dibandingkan pada 2014. Sepanjang bulan Januari hingga Maret, 132 orang meninggal akibat penyakit ini.

Hal ini tentu saja mengganggu persiapan Timnas Brasil yang akan berlaga di Copa Amerika 2015. Pelatih Dunga rencananya akan mengumumkan skuat resmi Tim Samba bulan depan.

Baca juga :

Gareth Bale Kembali Berlatih Bersama Real Madrid

"Jangan Ulang Kesalahan Serupa Lawan Atletico, Madrid!"

Pulih Cedera, Mandzukic Siap Tampil Lawan Madrid

Video Populer

Foto Populer