Sukses


David Luiz Masih Optimistis PSG ke Semifinal Liga Champions

Bola.com, Paris - Bek tengah Paris Saint-GermainĀ David Luiz masih optimistis timnya mampu menyingkirkan Barcelona di babak perempat final Liga Champions. Itu diungkapkan pasca PSG menyerah dengan skor cukup telak 1-3 di Stadion Parc des Princess, Kamis (16/4/2015) dini hari WIB.

Peluang PSG untuk lolos ke semifinal memang cenderung berat. Pasalnya, skuat asuhan Laurent Blanc ini minimal harus menang tiga gol tanpa balas saat melakoni leg kedua di Stadion Camp Nou, Kamis (16/4/2015) dini hari WIB.

Kendati secara hitung-hitungan hampir mustahil meraih kemenangan tiga gol dari Barcelona di kandangnya. Namun, eks penggawa Chelsea ini tetap yakin timnya bisa membuat keajaiban dan lolos ke babak semifinal.

"Pertandingan dan perlawanan kami sama sekali belum selesai. Kami belum dan tidak akan menyerah hingga detik terakhir di leg kedua," ungkap Luiz, seperti dikutip L'Equipe.

"Kami adalah satu-satunya tim yang sudah pernah mencetak tiga gol ke gawang Barcelona, kami juga memiliki skuat yang berkualitas," pungkasnya.

Baca juga:

Stadion Euro 2016 Menyimpan Tanda Tanya

Ini Dia Kunci Sukses Timnas Wanita Jepang Raih Piala Dunia 2011

Drawing Pra Piala Dunia 2018: Indonesia Huni Grup Berat

Video Populer

Foto Populer