Sukses


Benitez Sebut Napoli Spektakuler Usai Bantai Wolfsburg

Bola.com, Wolfsburg - Napoli sukses meraih modal positif setelah berhasil menekuk tuan rumah Wolfsburg 4-1 dalam babak perempat final Liga Europa, Jumat (17/4/2015) dini hari WIB.

Bermain di Volkswagen Arena, Napoli berhasil membuka keunggulan melalui gol striker Gonzalo Higuain di menit ke-15. Selepas gol itu, kapten tim Marek Hamsik menyumbang dua gol masing-masing di menit 23 dan 64 dan gol terakhir dicetak Manolo Gabbiadini pada menit 76. Wolfsburg akhirnya memperkecil skor lewat gol hiburan Nicklas Bendtner pada menit 80.

Kemenangan ini disambut riang oleh pelatih Napoli Rafael Benitez. Ia turut memberi pujian terhadap penampilan imresif pemainnya.

"Sebuah kinerja yang spektakuler. Saya telah lama mengatakan bahwa tim ini memiliki kualitas, karakter dan profesionalisme. Semuanya tersaji dalam pertandingan ini," puji Benitez, seperti dikutip dari Goal, Jumat (17/4/2015).

"Malam ini kami menggabungkan kinerja dan hasilnya pemain saling bekerja sama dan tentunya kami bisa membuat perbedaan," tambah mantan pelatih Liverpool itu.

Hasil manis yang diraih Napoli tentunya akan meningkatkan kepercayaan diri pemain jelang pertandingan di leg kedua nanti di stadion San Paolo, pertengahan pekan depan.

Baca juga:

Tampil Perkasa, Napoli Hajar Wolfsburg

Benitez Akui Incar Tiga Bintang Wolfsburg

Pelatih Sevilla : Kanu Harus Siap Mental Lawan Zenit

Video Populer

Foto Populer