Sukses


Pirlo Pamer Koleksi Batu Akik

Bola.com, Turin - Demam batu akik ternyata tak hanya mewabah di Indonesia saja. Gelandang Juventus, Andrea Pirlo baru-baru ini memamerkan koleksi cincin miliknya.

Pemain 36 tahun itu mengunggah foto memperlihatkan jarinya yang memakai cincin batu akik di akun instagram @pirloficial. Foto tersebut sudah di-like sebanyak 50 ribu lebih follower.

Belum diketahui secara pasti jenis batu akik yang dipakai sang maestro. Namun, ada follower yang menyebut Pirlo mengenakan batu cincin jenis Black Saphire yang memang punya karakter berwarna hitam.

http://cdn0-a.production.liputan6.static6.com/medias/854963/original/031292100_1429282106-pirlo.PNG

Black Saphire memang tergolong batu mulia berharga fantastis dan biasanya dimiliki oleh kalangan kelas atas.

Pirlo sepertinya harus mengunjungi Indonesia jika ingin menambah koleksi batu akiknya. Itu karena Pirlo tak perlu pergi jauh-jauh jika ingin membeli batu akik di Indonesia, cukup turun ke jalan saja.

Baca Juga:

SEA Games 2015: Indonesia Tidak Masuk Grup Neraka

Persib Bawa Pulang Satu Poin dari Laos

Tanda Tangani MoU, Menpora Siap Bantu Olahraga di Suriname

 

  • Kemampuan umpannya yang sangat baik dan eksekusinya tendangan bebasnya yang mematikan membuat ia menjadi andalan baik bagi klub yang dibelan
    Kemampuan umpannya yang sangat baik dan eksekusinya tendangan bebasnya yang mematikan membuat ia menjadi andalan baik bagi klub yang dibelan
    Kemampuan umpannya yang sangat baik dan eksekusinya tendangan bebasnya yang mematikan membuat ia menjadi andalan baik bagi klub yang dibelan

    Andrea Pirlo

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.
    Juventus adalah klub sepakbola asal Italia

    Juventus

  • Batu Akik

Video Populer

Foto Populer