Sukses


Guardiola Optimistis Bayern Tembus Semifinal Liga Champions

Bola.com, Muenchen- Pelatih Bayern Muenchen Pep Guardiola tetap menyuarakan keyakinannya Die Roten akan lolos ke babak semifinal Liga Champions.

Philipp Lahm dkk takluk 1-3 dari Porto pada gelaran leg pertama yang dihelat di Stadio Do Dragao. Agar, petualangan mereka berlanjut Bayern harus menang dengan skor 2-0. Dengan target yang cukup mustahil di Allianz Arena, Rabu (22/4/2015) Pep Guardiola optimistis kalau para pemain bisa melupakan kekalahan tersebut dan bangkit.

"Tidak ada gunanya melakoni leg kedua jika kami tidak ingin membalikkan keadaan. Bayern ingin lolos dan tim harus memberikan komitmen penuh untuk laga melawan Porto. Kami harus melakukan perjuangan sehingga bisa mendapatkan satu tiket ke babak semifinal."

"Saya sepenuhnya percaya para pemain akan memaksimalkan peluang yang didapat dan itu sudah cukup meyakinkan bagi seorang manajer. Para pemain adalah pahlawan saya dan mereka akan terus berada di hati untuk sepanjang hidup saya," paparnya kepada Soccerway.

Di pertandingan leg kedua, Bayern tak bisa menurunkan Franck Ribery. Pemain asal Prancis itu tak tampil saat Die Roten menang 2-0 atas Hoffenheim di Bundesliga dan akan menjadi penonton ketika rekan setimnya beraksi di lapangan. Namun Guardiola menyatakan kalau kondisi Bastian Schweinsteiger kian membaik.

"Bastian Schweinsteiger bisa berlatih dengan tim lagi hari ini, itu berita bagus bagi kami. Sedangkan untuk Franck, saya rasa tidak bisa bermain."

Baca Juga:

Ancelotti Pesimistis Bale & Modric Tampil Hadapi Atletico

Crespo: Nikmati Saja Persaingan Messi dan Ronaldo

Lima Debut Terunik Pesepak Bola Dunia

 

Video Populer

Foto Populer