Sukses


Ini Dia Pelatih Baru Hannover 96

Bola.com, Hannover - Klub papan tengah Bundesliga Hannover 96 menunjuk Michael Frontzeck sebagai pelatih baru untuk menggantikan Tayfun Korkut, yang mengundurkan diri pada Senin kemarin. Demikian dilansir Goal Jerman.

Pria 51 tahun tersebut menandatangani kontrak jangka pendek hingga akhir musim ini. Frontzeck dibebani misi teramat berat dari manajemen klub, yakni membawa Hannover 96 menghindari jurang degradasi.

Menanggapi penunjukan ini, presiden Hannover, Martin Kind, memiliki keyakinan tinggi bahwa mantan pelatih FC st Pauli tersebut bakal sukses membebaskan  Hannover 96 dari jurang degradasi di sisa lima pertandingan lagi.

“Di laga tersisa, tujuan kami adalah Hannover 96 bertahan di Bundesliga, hal lainnya tidak penting,” kata Martin Kind.

Sementara itu, Direktur olahraga Dirk Dufner menerangkan, Michael Frontzeck, dapat langsung melatih klub yang bermarkas di Stadion Niedersachsen tersebut.

“Mulai Selasa pagi, Michael bisa langsung bersiap untuk menghadapi laga penting hari Sabtu melawan Hoffenheim. Dia tahu Bundesliga dan memiliki banyak pengalaman. Saya yakin dia bisa mengakhiri musim ini dengan sukses.” ungkap Dirk Dufner.

Saat ini, Hannover tengah menghuni urutan ke-15 dengan 29 poin, hanya terpaut dua poin dari jurang degradasi yang dihuni oleh FC Paderborn dengan 27 point, VFB Stuttgart 1893 dengan 26 poin, serta Hamburg SV dengan 25 Poin.

Baca Juga :

"Klopp Telah Merevolusi Sepak Bola Jerman"

Mantan Pelatih Mainz Gantikan Posisi Klopp di Borussia Dortmund

Bayern Muenchen Ogah Boyong Klopp

Video Populer

Foto Populer