Sukses


Ancelotti: Badai Cedera Takkan Ganggu Performa Madrid

Bola.com, Madrid - Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti mengaku tak khawatir dengan badai cedera yang saat ini menghantam timnya. Pelatih asal Italia itu pun menyebut absennya sejumlah pilar penting akibat cedera tidak akan memengaruhi performa El Real.

Madrid kehilangan Luka Modric yang mengalami cedera lutut dan Gareth Bale yang mengalami masalah pada betisnya. Sedangkan Sami Khedira, Fabio Coentrao, dan Karim Benzema masih belum fit 100 persen.

Kondisi tersebut sedikit banyak bakal menghambat laju Madrid memburu trofi juara La Liga Spanyol musim ini. Tak hanya itu, mereka juga masih harus menghadapi Atletico Madrid di Santiago Bernabeu dalam leg kedua perempat final Liga Champions, Kamis (23/4/2015) dini hari WIB.

Namun, Ancelotti tidak terlalu khawatir dengan masalah cedera yang membekap beberapa pemain penting. Mantan pelatih AC Milan itu percaya, Real Madrid mampu melewati masa-masa sulit ini.

“Saya tidak khawatir tentang cedera. Kami harus menemukan solusi untuk absensi tersebut,” katanya dikutip dari Marca.

"Kami memiliki titik rendah pada bulan Februari setelah cedera menjemput Ramos, Modric dan James, namun secara umum tim sangat baik,” paparnya.

Bermain imbang 0-0 di pertemuan pertama membuat peluang Madrid dan Atletico lolos ke semifinal Liga Champions masih terbuka. Tapi, Ancelotti optimis, Los Blancos lah yang akan memetik kemenangan sekaligus berlaga di fase empat besar.

"Atletico memiliki cara bermain sendiri, baik itu di kandang atau tandang. Bernabeu dapat membantu kita. Kami berjuang untuk liga dan berharap untuk berhasil lolos ke final Liga Champions," tandas eks manajer Chelsea tersebut.

Baca Juga:

Ancelotti Disalahkan Atas Cedera Modric

Ancelotti: Semua Pertandingan Tersisa Sulit

Ronaldo Bukan Eksekutor Tembakan Bebas Terbaik Musim Ini

Video Populer

Foto Populer