Sukses


Bek Tangguh Barcelona Minta Timnya Tidak Takabur

Bola.com, Barcelona - Pasca lolos ke semifinal Liga Champions pemain serbabisa Barcelona Javier Mascherano mewanti-wanti rekan setimnya agar tidak buru-buru memikirkan partai final. Mascherano meminta timnya untuk fokus ke babak semifinal lebih dahulu.

Barcelona meraih tiket semifinal usai menumbangkan PSG pada leg kedua perempat final Liga Champions, Rabu (22/4) dini hari WIB. Bermain di Camp Nou, Blaugrana tampil perkasa dengan menekuk tim ibu kota Prancis 2–0. Secara agregat Barcelona unggul 5-1 atas Les Parisiens.

"Sangat penting bagi klub lolos ke semifinal karena itu target kami sebelum awal musim.  Kedengarannya memang mudah, tapi melakukannya sulit,” katanya dikutip dari Football Espana.

Soal peluang mencapai partai puncak Liga Champions, pemain berusia 30 tahun mengungkapkan masih ada dua laga berat lagi yang akan dihadapi timnya.

"Ada dua pertandingan untuk dimainkan sebelum final. Saya berharap kami memainkan dua pertandingan dengan luar biasa dan sampai di final," ia menuturkan.

"Anda harus menjalani pertandingan demi pertandingan karena yang paling penting adalah pertandingan berikutnya."

Mascherano juga ditanya secara khusus tentang Bayern Muenchen yang menghancurkan Porto 6-1 setelah kalah di leg pertama 1-3.

"Siapa pun akan menjadi lawan yang sulit sehingga tidak akan mudah. Tapi kami optimistis dan akan terus berjuang sama seperti yang kami lakukan seperti melawan PSG," berjuang sama seperti melawan PSG,” tandasnya.

Baca Juga:

Enrique: Barcelona Sempurna!

Gagal Ulangi Performa Impresif, Suarez Tetap Semringah

Lima Debut Terunik Pesepak Bola Dunia

Video Populer

Foto Populer