Sukses


Scholes: PSG Belum Selevel Barca, Madrid, dan Bayern

Bola.com, London - Legenda Manchester United, Paul Scholes tak menampik jika performa Paris Saint-Germain kian meningkat dari musim ke musim. Namun, Scholes menyebut jika PSG masih belum selevel Barcelona, Real Madrid, dan Bayern Muenchen.

Les Parisiens berhasil melenggang ke perempatfinal Liga Champions usai menyingkirkan Chelsea di babak 16 besar. Sayang, tim besutan Laurent Blanc itu tidak mampu melangkah lebih jauh lagi di kompetisi tertinggi antar klub Eropa tersebut.

Bersua Barcelona di fase delapan besar, PSG kalah agregat 5-1. Di pertemuan pertama yang berlangsung di Parc des Princes, 16 April, PSG tumbang dengan skor 3-1. Sedangkan di leg kedua yang dihelat di Camp Nou, Rabu (22/4/2015) dini hari WIB, Paris Saint-Germain takluk dua gol tanpa balas. Sepasang gol kemenangan Blaugrana dicetak Neymar pada menit ke-14 dan 34.

Meski gagal lolos ke babak empat besar, namun ini adalah prestasi yang cukup membanggakan bagi PSG. Akan tetapi, Les Parisiens masih jauh untuk bisa menyamai prestasi tiga raksasa Eropa, yakni Barca, Madrid dan Bayern. 

"PSG menunjukkan perkembangan dari musim ke musim. Keberhasilan mereka menyingkirkan Chelsea dari babak perdelapan-final," kata Scholes. 

"Apakah mereka sudah berada di level yang sama dengan Barcelona, Real Madrid dan Bayern Muenchen? Saya rasa masih belum," pungkas pria 41 tahun tersebut.

Baca Juga :

Bek Tangguh Barcelona Minta Timnya Tidak Takabur

Enrique: Barcelona Sempurna!

13 Fakta Menarik Barcelona vs PSG

Video Populer

Foto Populer