Sukses


Blanc Beberkan Penyebab Kekalahan PSG Atas Barcelona

Bola.com, Barcelona - Pelatih Paris Saint-Germain, Laurent Blanc, mengungkapkan penyebab timnya kalah dari Barcelona. Blanc menilai El Barca unggul terlalu jauh dan tak memberi timnya kesempatan mencetak angka.

Paris Saint-Germain akhirnya harus mengakui superioritas Barcelona di perempatfinal Liga Champions. Klub ibu kota Prancis itu tersingkir dari kompetisi tertinggi antar klub Eropa tersebut setelah kalah aggregate 5 – 1 dari skuat Catalonia.

Pada leg pertama yang berlangsung di Parc des Princes, 16 April lalu, PSG dipecundangi Barcelona dengan skor 3-1. Sedangkan di pertemuan kedua yang dihelat di Camp Nou, Rabu (22/4/2015) dini hari WIB, Paris Saint-Germain tumbang dua gol tanpa balas.

Neymar menjadi momok menakutkan bagi Les Princes setelah dua golnya pada menit ke-14 dan 34 mengubur impian Zlatan Ibrahimovic dan kawan-kawan.

“Saya dapat memberitahu Anda mengapa kami belum lolos. Itu karena Barca mencetak lima gol,” kata Blanc dikutip dari Football Espana.

Pria yang juga pernah menjadi pelatih timnas Prancis ini juga mengeluhkan skuatnya yang membiarkan Barca membobol gawang mereka terlalu banyak. Di lain sisi, lini depan PSG juga tidak tampil gemilang.

“Kami berharap untuk melakukannya lebih baik, tetapi mereka tidak membiarkan kita, seperti yang juga mereka lakukan di leg pertama,” katanya. “Mereka pantas untuk lolos karena kami tidak melakukan cukup untuk mendapatkan kesempatan itu.”

Paris Saint-Germain harus menghadapi Barca tanpa Thiago Silva, Thiago Motta, dan Serge Aurier. Dengan absennya pemain-pemain tersebut, Blanc menilai PSG harus berjuang keras meladeni perlawanan Los Cules.

“Ketika Anda kalah tim sekelas Barca Anda tidak bisa mengatakan Anda belum mencapai apa yang Anda ditetapkan untuk dilakukan,” tandasnya.

Baca Juga:

Suarez Ciut Nyali Hadapi Ibrahimovic

Cedera Pemain Warnai Leg Kedua Perempat Final Liga Champions

Pique Tantang Bayern Muenchen di Semifinal Liga Champions

Video Populer

Foto Populer