Sukses


AVB Pede Bawa Zenit Injak Semifinal Liga Europa

Bola.com, Moskow - Jelang pertemuan leg kedua babak perempatfinal Liga Europa melawan Sevilla, pelatih Zenit ST Petersburg Andres Villas Boas penuh percaya diri mengantar timnya ke babak semifinal. Mengapa?

Pada pertemuan petama di Estadio Ramon Sanchez Pijuan, Zenit harus menerima kekalahan 1-2 dari Sevilla. Pada pertandingan tersebut The Blue White Sky Blues sempat unggul melaui Alexandr Ryazantev pada menit ke-29, namun tim tuan rumah membalasnya dengan dua gol melalui Carlos Bacca pada menit ke-73 dan Denis Suarez, tiga menit jelang bubaran.

Hasil tersebut membuat Zenit harus meraih kemenangan satu gol tanpa balas dalam pertemuan kedua yang akan berlangsung di markas mereka, Petrovsky Stadium dini hari nanti, Jumat (24/4/2015) WIB.

Menanggapi laga nanti,  pelatih Zenit Andres Villas Boas penuh optimisme. Pasalnya, Zenit dinilainya memiliki modal berharga, yakni gol tandang.

“Gol tandang yang kami cetak sungguh krusial bagi kami mengingat hari ini kami bermain dengan situasi sulit, dengan banyaknya pemain yang absen dan cedera,” ujar Villas Boas kepada situs resmi UEFA

“Kami akan membawa hasil ini dengan percaya diri di leg kedua. Tak sulit bagi kami untuk bermain lebih kompetitif di leg kedua karena kami bermain di kandang sendiri. Pertarungan masih terbuka. Saya berharap, dengan kembalinya para pemain, kami bisa mencapai impian menembus semifinal,” lanjut mantan pelatih Tottenham Hotspurs tersebut.

Baca Juga :

Benitez Sebut Napoli Spektakuler Usai Bantai Wolfsburg

Tahan Kiev, Fiorentina Buka Peluang Lolos ke Semifinal

Tampil Perkasa, Napoli Hajar Wolfsburg

Video Populer

Foto Populer