Sukses


Lawan Sevilla, AVB Berharap Tuah Hulk

Bola.com, Moskow - Zenit Saint Petersbug memiliki tugas berat saat melawan Sevilla di laga kedua perempat final Liga Europa. Zenit Saint Petersburg  harus menang minimal dengan mencetak satu gol tanpa balas untuk melaju ke babak semifinal.

Hal tersebut harus dilakukan Zenit, pasalnya pada pertemuan pertama di Estadio Ramon Sanchez Pijuan, Zenit harus menerima kekalahan 2-1 dari Sevilla. Pada pertandingan tersebut The Blue White Sky Blues sempat unggul melaui Alexandr Ryazantev pada menit ke-29, namun tim tuan rumah membalasnya dengan dua gol melalui Carlos Bacca pada menit ke-73 dan Denis Suarez, tiga menit jelang bubaran.

Untuk memaksimalkan pertandingan leg kedua malam nanti, pelatih Zenit St Petersburg Andre Villas Boas sangat mengharapkan para pemain bintangnya yang kembali dari suspensi kartu, salah satunya Hulk. Menurut mantan pelatih Chelsea tersebut, Hulk adalah pemain kelas top yang bisa bermain di sayap maupun tengah dan depan.

“Ryazantsev dan Garay tidak akan bermain, tetapi di satu sisi, Danny, Hulk, Smmolnikov, dan Criscito bisa tampil. Hulk adalah pemain kelas top yang bisa bermain di sayap maupun tengah depan," tutur Villas Boas kepada situs resmi UEFA.

“Kami tahu betapa signifikannya laga ini. Kami akan lakukan yang terbaik untuk bisa mencapai semifinal European League. Kami akan memainkan sepakbola menyerang karena beberapa pemain kami sudah kembali. Hulk akan jadi andalan. Topskor kami itu kembali bermain dan di level terbaik. Ini adalah turnamen yang sangat ketat. Semangat dan motivasi akan menjadi faktor yang sangat penting. Ini akan menjadi laga yang luar biasa,” lanjut dia.

Baca Juga :


Tahan Kiev, Fiorentina Buka Peluang Lolos ke Semifinal

Tampil Perkasa, Napoli Hajar Wolfsburg

"Kami Kalah karena Kelelahan"

Video Populer

Foto Populer