Sukses


Sevilla Lolos Semifinal Beruntun, Pelatih: Ini Bukan Keajaiban!

Bola.com, Moskow -  Sevilla memastikan diri lolos ke babak semifinal Liga Europa musim ini, setelah menang agregat 4-3 dari Zenit Saint Petersburg. Berhasil menang dengan skor 2-1 pada pertemuan pertama di Ramon Sanchez Pijuan,  Sevilla menahan imbang Zenit dengan skor 2-2 di Petrovsky Stadium, Jumat (24/4/2015) dini hari WIB.  Ini menandai kedua kalinya secara beruntun tim wakil Spanyol itu lolos ke babak semifinal.

Menanggapi hal tersebut pelatih Sevilla, Unai Emery, menganggap prestasi gemilang tersebut bukanlah sebuah keajaiban, melainkan buah kerja keras timnya.

"Itu bukan suatu keajaiban," ujar Emery kepada Cuatro

"Tim bekerja keras sepanjang turnamen. Kami berjuang untuk memburu gol kedua melawan Zenit. Tiket Semifinal sudah digenggam. Kini fans kami merayakannya," ia menambahkan.

Emery membawa Sevilla meraih gelar Liga Europa pada musim lalu dengan mengalahkan Benfica melalui drama adu penalti di Juventus Stadium.

Usai pertandingan ini, laga berat lainnya menanti Sevilla di ajang La Liga Spanyol. Sevilla menjamu Rayo Vallecano di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan pada Senin (27/4/2015) dini hari WIB.

Baca Juga :

Benitez Sebut Napoli Spektakuler Usai Bantai Wolfsburg

"Kami Kalah karena Kelelahan"

Tampil Perkasa, Napoli Hajar Wolfsburg

 

Video Populer

Foto Populer