Sukses


Allegri: Juventus Pasti Bungkam Madrid

Bola.com, Turin - Juventus akan menghadapi Real Madrid di semifinal Liga Champions. Meski sulit, namun pelatih Juve, Massimiliano Allegri optimis timnya bakal membungkam Madrid.

I Bianconeri sukses melenggang ke babak empat besar setelah unggul agregat 1-0 atas AS Monaco. Hasil serupa juga direngkuh Los Blancos usai mengandaskan perlawanan Atletico Madrid lewat agregat 1-0.

Kini, kedua tim akan saling bersua di fase semifinal. Pada leg pertama, Juve akan lebih dulu menjamu Madrid di Juventus Stadium pada 5 Mei. Sedangkan di pertemuan kedua, giliran Madrid yang meladeni La Veechia Signora di Santiago Bernabeu, 13 Mei.

"Ini laga yang menarik melawan juara Eropa, tim bintang. Kami menyadari kemampuan kami, dan kami ingin melakukan apa yang kami bisa sampai akhir. Kami tidak takut, tapi kami menghormati Madrid," ujar Allegri kepada Sky Sport Italia.

"Jika kami bisa lolos ke final itu adalah hal yang luar biasa, tentu kami tidak boleh puas dengan apa yang telah kami dapatkan saat ini (lolos ke semifinal)," sambungnya.

Di atas kertas, peluang Juventus melewati hadangan Real Madrid terbilang besar. Sebab, dari lima pertemuan terakhir di seluruh ajang kompetisi, skuat Si Nyonya Tua mampu meraih tiga kemenangan, satu hasil imbang, dan hanya menelan satu kekalahan.

"Selalu ada tradisi ingin menang di sini, karena itulah tradisi 117 tahun dari klub yang telah meraih gelar di Italia dan Eropa, meskipun dua final terakhir berakhir buruk."

"Tahun ini kami telah melakukan dengan baik di Eropa, tapi kami ingin sampai ke final. Kami pikir kami bisa mengalahkan Madrid, jika itu tidak terjadi, maka kami tidak akan repot-repot merayakan," pungkas mantan pelatih AC Milan itu.

Baca juga:

Lima Bintang Sepak bola Timbul-Tenggelam

MU Siap Jadikan De Gea Kiper Termahal di Dunia

Diimbangi West Brom, Rodgers: Liverpool Tampil Luar Biasa

Video Populer

Foto Populer