Sukses


Ini Tim Futsal Impian Pirlo

Bola.com, Turin - Playmaker Juventus, Andrea Pirlo ternyata mempunyai impian membentuk tim futsal. Mau tahu siapa saja yang masuk ke dalam tim futsal impian Pirlo?

Badan sepak bola benua Eropa (UEFA) melalui situs resminya meminta Pirlo untuk memilih tim futsal impiannya. Gelandang berusia 35 tahun tersebut ternyata tidak memasukan nama Lionel Messi atau Cristiano Ronaldo.

Justru Pirlo memasukan nama-nama pesepakbola yang sudah pensiun dan yang masih bermain saat ini. Semua nama di tim futsal impian gelaandang timnas Itali tersebut, ternyata adalah para pemain yang pernah bermain bersamanya di AC Milan dan Juventus.

Seperti dilansir UEFA.com, gelandang timnas Italia tersebut memasukan nama rekan setimnya di Juventus, Gianluigi Buffon sebagai penjaga gawang. Kemudian memasukan duo eks bek tangguh AC Milan, Paolo Maldini dan Alessandro Nesta. Selain itu untuk sektor depan Pirlo mempercayakannya kepada Legenda Brasil, Ronaldo, yang pernah bermain bersama dirinya di AC Milan.

Baca Juga :

Wow, Ada Hotel Bertema Ibrahimovic di Swedia

Ferguson : Messi Tak Akan Sesukses Ronaldo Bila Main di Klub Lain

Mitos Pemain Terbaik Liga Inggris Berlanjut Pada Hazard?

  • Kemampuan umpannya yang sangat baik dan eksekusinya tendangan bebasnya yang mematikan membuat ia menjadi andalan baik bagi klub yang dibelan
    Kemampuan umpannya yang sangat baik dan eksekusinya tendangan bebasnya yang mematikan membuat ia menjadi andalan baik bagi klub yang dibelan
    Kemampuan umpannya yang sangat baik dan eksekusinya tendangan bebasnya yang mematikan membuat ia menjadi andalan baik bagi klub yang dibelan

    Andrea Pirlo

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.
    Juventus adalah klub sepakbola asal Italia

    Juventus

  • Corner

  • Dunia

Video Populer

Foto Populer