Sukses


Ancelotti Indikasikan Bale Tampil di Laga Kontra Juventus

Bola.com, Madrid - Carlo Ancelotti meyakinkan jika Gareth Bale dapat dimainkan saat Real Madrid menghadapi Juventus di leg pertama semifinal Liga Champions. Selain Bale, pelatih asal Italia ini pun berharap Karim Benzema bisa segera kembali merumput.

Penyerang Timnas Wales ini telah absen selama 10 hari karena cedera betisnya. Kini ia dikabarkan masih melakukan pemulihan dan diharapkan fit tepat waktu.

"Gareth sedang melakukan pemulihan dan masih akan melakukannya besok," kata pelatih Carlo Ancelotti dikutip dari BBC. "Jika semua berjalan dengan baik, maka ia akan mulai berlatih dengan tim lagi pada hari Kamis."

Ancelotti juga berharap  pulihnya Karim Benzema saat Madrid bertandang ke Juventus Stadium, Rabu (6/5/2015). Pasca dihantam cedera dalam laga kontra Atletico di leg pertama perempatfinal Liga Champions, kondisi Benzema dikabarkan mulai membaik. Rencananya, ia akan kembali ke Kota Madrid pada tengah pekan mendatang.

Selain perjuangan mereka di Eropa, Madrid juga bersaing dengan Barcelona untuk gelar juara La Liga Spanyol musim ini. Dengan defisit satu pertandingan, Madrid hanya terpaut lima poin dari Barcelona yang berada di pucuk klasemen.

Los Merengues baru akan menjalani laga jornada ke-34  pada Kamis (30/4/2015) dini hari WIB, kontra Almeria. Kembalinya Bale dan Benzema kemungkinan kembali akan sangat membantu El Real di masa-masa yang Ancelotti gambarkan sebagai periode "hidup dan mati".

"Kami memiliki jadwal yang berat, pertandingan sangat sulit. Tapi kami memiliki keyakinan kami bisa bermain dengan baik karena tim ini dalam kondisi yang baik, mereka segar dan dapat bersaing di semua pertandingan," katanya.

"Ini adalah penhujung musim, ketika semua permainan menjadi laga ‘hidup dan mati’ untuk setiap tim,” tandasnya.

Baca Juga:

Kemenangan Barca Atas Getafe Bikin Ancelotti Risau

Bersua Juventus, Benzema Berpeluang Main

Fakta Menarik Juventus Melawan Real Madrid

Video Populer

Foto Populer