Sukses


Juara, Chelsea Berpesta Bareng One Direction

Bola.com, London - Chelsea sukses merengkuh trofi Liga Premier Inggris musim 2014/2015. Para pemain The Blues merayakannya dengan berpesta bersama personil One Direction.

Chelsea memastikan gelar juara Liga Premier Inggris pada pekan ke-35. Bertanding melawan Crystal Palace di depan pendukungnya sendiri yang memadati Stadion Stamford Bridge pada Sabtu (3/5/2015) WIB, Chelsea menang tipis 1-0.

Gol tunggal kemenangan Chelsea dicetak Eden Hazard pada akhir babak pertama. Raihan poin maksimal tersebut membuat Chelsea mengoleksi 83 poin dan tak bisa lagi dikejar oleh Manchester City di sisa tiga pertandingan.

Ini menandai gelar keempat The Blues di era Premier League. Para pemain The Londoners pun merayakannya dengan menggelar pesta di ruang ganti.

Masih belum puas, para pemain Chelsea melanjutkan pesta juara mereka di kelab malam. Personil One Direction Niall Horan, yang turut menyaksikan pertandingan antara Chelsea melawan Crystal Palace di stadion, tampak ikut dalam euforia pesta juara para pemain Chelsea.

Horran juga menyempatkan diri dengan berfoto bersama para penggawa Chelsea. Kapten John Terry kemudian mengunggahnya ke akun jejaring sosial Instagram. Baru beberapa menit saja diposting, foto tersebut sudah mendapatkan 72,3 ribu tanda like dan 874 komentar.

http://cdn0-a.production.liputan6.static6.com/medias/868764/original/041192900_1430800693-terry.PNG

"Saya hidup untuk ini. Gelar pertama terasa spesial. Tetapi, kemudian menyakitkan rasanya melalui lima musim tanpa gelar ini," ungkap Terry usai laga melawan Crystal Palace.

Tambahan gelar ini menjadikan Chelsea klub kedua pengoleksi trofi terbanyak sejak era Premier League di bawah Manchester United. Sebelumnya, The Blues juga berhasil merengkuh trofi Piala Liga Inggris.

Baca Juga :

Pacquiao Klaim Layak Menang Atas Mayweather

Floyd Mayweather Jr. Menangkan Duel Tinju Abad Ini

Hadapi MotoGP Spanyol, Marquez Tenggak Obat Khusus

Video Populer

Foto Populer