Sukses


Lewandowski Jadi Batman Kontra Barcelona

Bola.com, Muenchen - Bomber Bayern Muenchen, Robert Lewandowski, akan mengenakan pelindung wajah saat menghadapi Barcelona di Liga Champions. Pelindung tersebut membuat Lewandowski terlihat bagaikan Batman.

Lewandowski mengalami patah rahang dan hidung setelah bertabrakan dengan kiper Borussia Dortmund, Mitchell Langerak di ajang Piala Jerman pekan lalu.

Kamis (6/5/2015) dini hari WIB, Bayern bertandang ke markas Barcelona, Stadion Camp Nou, pada laga leg pertama babak semifinal Liga Champions.

Tentunya, The Bavarians amat membutuhkan jasa Lewandowski sebagai pendulang gol. Apalagi, Bayern dipastikan tak bisa menurunkan Arjen Robben akibat cedera.

Oleh karenanya, Lewandowski akan dipaksakan bermain pada pertandingan nanti. Dilansir Daily Mirror, pemain berkebangsaan Polandia itu akan mengenakan pelindung wajah khusus.

"Lewandowski tampil bagus pada saat latihan. Kami berharap dia bisa tampil cemerlang pada laga melawan Barca nanti. Dia sangat berani," ujar Jerome Boateng.

"Semoga saja dia sudah terbiasa dengan pelindung wajah itu sebelum pertandingan nanti. Ketika mengenakan topeng, Anda bisa sedikit mengubah cara bergerak dan mengontrol bola," ia menambahkan.

Bayern Muenchen melenggang ke babak semifinal usai menyingkirkan FC Porto. Sementara, Barca menyingkirkan Paris Saint-Germain (PSG) di babak perempatfinal.

Baca Juga:

Allegri : Mustahil Juventus Tak Scudetto!

Terkait Sanksi FIFA, Real Madrid Beri Klarifikasi

Ini Dia Algojo Tendangan Bebas Terbaik di Eropa

Video Populer

Foto Populer