Sukses


Meriahnya, Acara Nobar Juventus Melawan Real Madrid

Bola.com, Jakarta - Partai antara Juventus melawan Real Madrid di leg pertama semifinal Liga Champions berlangsung menarik. Pun demikian halnya dengan acara nonton bareng (nobar) pertandingan ini.

Delapan komunitas pecinta klub sepak bola terpilih ditantang untuk menyelenggarakan acara nobar paling meriah. Pemenang akan mendapatkan hadiah menyaksikan langsung final UEFA Champions League di Olympiastadion.

“Pemenang kompetisi Heineken Champion The Match ditentukan berdasarkan keunikan konsep dan eksekusi, jumlah penonton, aktivitas di sosial media, dan tantangan yang diberikan Heinekan saat acara berlangsung," ujar Jessica Setiawan, Marketing Manager Heineken.

"Tim Greenfolks berhasil memenuhi semua kriteria tersebut dengan hasil yang sangat mengesankan," ia menambahkan.

Acara malam puncak Heineken Champion the Match ditutup dengan agenda nobar semi final Liga Champions antara Juventus dan Real Madrid versi Heineken.

Untuk menambah kelegendarisan malam tersebut, ada hadiah spesial bagi para pengunjung dengan sapaan langsung dari pesepakbola legendaris, Jerzy Dudek, lewat video call pada saat half time.

 Baca Juga:

Enam Fakta Menarik Keberhasilan Juventus Tundukkan Madrid

Juventus Bekuk Real Madrid

Capello Ingatkan Madrid Waspadai Trio Maut Juventus

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer