Sukses


Lawan Roma, Milan Boyong Empat Pemain Primavera

Bola.com, Milan - Jelang berhadapan dengan AS Roma di giornata ke-35, Allenatore AC Milan Filippo Inzaghi, bakal membawa beberapa pemain dari primavera Milan. Salah satunya adalah Hachim Mastour yang baru berusia 16 tahun.

Selain Mastour ada empat pemain muda lainnya, yaitu Stefano Gori, Gian Filippo Felicioli, Alessandro Mastalli dan Andrej Modic. Kesemuanya masih berusia di bawah umur 20 tahun.

Pria asal Italia itu sengaja memanggil para pemain muda tersebut, dikarenakan beberapa penghuni skuat inti Milan mengalami cedera. Seperti Riccardo Montolivo, Adil Rami, Suso. Tak hanya itu Jeremy Menez dan Mattia De Sciglio dipastikan absen karena hukuman kartu dari pertandingan sebelumnya.

Seperti yang dikutip dari Football Italia ada 24 nama pemain yang disiapkan Inzaghi, ketika bentrok dengan Roma di Stadion San Siro, Minggu (10/5) dini hari WIB. Dalam lima pertandingan terakhir melawan I Giallorossi, Milan selalu gagal menaklukannya.

Saat ini I Rossoneri menduduki posisi ke-11 dengan mengumpulkan 43 poin. Sedangkan anak asuh Rudi Garcia itu menghuni tempat kedua berkat raihan 64 angka.

Skuat Milan menghadapi Roma: Abbiati, Diego Lopez, Gori, Abate, Antonelli, Alex, Bocchetti, Bonera, Mexes, Paletta, Zapata, De Jong, Poli, Suso, Van Ginkel, Felicioli, Mastalli, Modic, Bonaventura, Cerci, Destro , Honda, Mastour, Pazzini.

Baca Juga :

Diego Simeone Bidik Kursi Kepelatihan Lazio

Emery Tak Berminat Latih AC Milan

Bangkrut, Dua Pemain Parma Adu Jotos di Sesi Latihan

Video Populer

Foto Populer