Sukses


Bersua Roma, AC Milan Tanpa Cerci

Bola.com, Milan - AC Milan akan menghadapi AS Roma di giornata ke-35 Liga Italia Serie A. Sayang, di laga sengit ini, Milan tak diperkuat Alessio Cerci.

I Rossoneri menjamu skuat Serigala Ibukota di San Siro, Minggu (10/5/2015) dini hari WIB. Milan butuh kemenangan setelah di lima laga terakhir hanya mampu merengkuh dua hasil imbang serta menelan tiga kekalahan.

Selain itu, raihan tiga angka penuh bakal mendongkrak posisi skuat asuhan Filippo Inzaghi ini di klasemen. Milan saat ini berada di peringkat 11 klasemen sementara Serie A dengan nilai 43 hasil dari 34 pertandingan.

Sayangnya, ambisi Il Diavolo Rosso merengkuh hasil bagus di partai ini diganggu absennya sejumlah pilar penting. Nama-nama seperti Riccardo Montolivo, Adil Rami, dan Suso tak bisa tampil akibat dibekap cedera. Sedangkan Jeremy Menez serta Mattia De Sciglio harus absen karena akumulasi kartu kuning.

Kondisi tersebut kian diperparah menyusul cedera yang menghantam Alessio Cerci. Seperti dilansir Football Italia, penyerang 27 tahun tersebut mengalami masalah pada otot pahan kanannya.

Padahal sebelumnya, Cerci masuk dalam skuat AC Milan di pertandingan melawan AS Roma. Namun setelah menjalani pemeriksaan pada Sabtu (9/5/2015) pagi waktu setempat, Alessio Cerci tidak berada dalam kondisi fit 100 persen.

Baca Juga:

Legenda Juventus Minta Tevez Bertahan

Jelang Lawan Roma, Legenda Milan Beri Saran ke Inzaghi

Diego Simeone Bidik Kursi Kepelatihan Lazio

Video Populer

Foto Populer