Sukses


Kroos Absen Lawan Juventus?

Bola.com, Madrid - Jelang partai leg kedua Liga Champions menghadapi Juventus (14/5), pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti dipusingkan dengan cedera sejumlah pemain. Kali ini gelandang Toni Kroos dikabarkan belum tentu fit untuk memperkuat Los Blancos pada laga hidup mati itu.

Kroos mendapat cedera hamstring ketika El Real bermain imbang 1-1 dengan Valencia pada pertandingan akhir pekan lalu. Pemain timnas Jerman itu harus ditarik keluar lapangan di menit 32 usai berbenturan dengan pemain Valencia, Andre Gomes.

Kini Kroos tengah menjalani perawatan medis yang cukup serius. Hal ini membuat media-media di Spanyol berspekulasi bahwa pemain berusia 25 tahun itu tak akan tampil menghadapi Juventus.

Jika hal ini benar-benar terjadi, tentu akan menjadi kabar buruk bagi El Real yang kini tengah berjuang meloloskan diri ke partai puncak ajang prestisius itu. Pasalnya Madrid dipastikan tidak akan diperkuat pemain penting lainnya seperti Sergio Ramos, James Rodriguez, dan Karim Benzema yang lebih dulu berada di meja perawatan.

Ronaldo dkk. harus berjuang mengalahkan Si Nyonya Tua di Santiago Bernabeu. Kemenangan tipis 1-0 sudah cukup membawa Madrid lolos ke partai final. Meskipun sebelumnya di leg pertama mereka kalah 1-2, Madrid memiliki keuntungan dengan mencetak satu gol tandang.

Baca juga :

Diimbangi Valencia, Peluang Juara Madrid Kian Berat

Real Madrid Tak Mampu Kalahkan Valencia

Tak Kuasai Bahasa Spanyol, Bale Terasingkan di Madrid

Video Populer

Foto Populer