Sukses


Bek MU Kangen Berlaga di Liga Champions

Bola.com, Manchester - Kemenangan atas Crystal Palace, akhir pekan kemarin, membuka jalan Manchester United berlaga di Liga Champions musim mendatang. Liverpool yang hanya bermain imbang 1-1 kontra Chelsea, mustahil menyalip MU yang berada di posisi empat klasemen sementara Liga Premier Inggris.

Tim besutan Louis van Gaal ini berhasil mendulang 68 angka, atau unggul enam poin atas Liverpool yang menghuni tangga kelima. Dengan pertandingan yang menyisakan dua laga lagi, posisi Setan Merah di empat besar sudah cukup aman.

Bek Manchester United, Phill Jones mengaku senang akan hasil tersebut. Apalagi dia menilai, sulit menyaksikan Liga Champions musim ini karena timnya tidak ikut berkompetisi setelah gagal finish di empat besar Liga Premier Inggris musim 2013/14.

“Kami sudah sangat merindukan berlaga di Liga Champions,” diakui Jones dalam situs resmi United.

“Tidak ada yang seperti malam Eropa ketika musik Liga Champions menyambut pemain. Tapi saya hanya duduk dan menonton musim ini, tanpa menjadi bagian dari itu. Ini hasil yang mengecewakan,” ia menjelaskan.

Menyoal dua partai tersisa, dan Arsenal sebagai lawan terkuatnya dalam dua partai tersebut, Jones mengatakan ingin MU menyapu bersih kemenangan. Ia berharap The Red Devils dapat melakukannya.

“Ini pertandingan yang semua orang ingin mainkan. Itu adalah pertandingan besar dan kami ingin menang,” imbuh pemain 23 tahun itu.

“Kami ingin menyelesaikan musim ini pada hasil tinggi dan sekuat mungkin. Mudah-mudahan kita bisa menyelesaikan dengan dua kemenangan lagi,” ia menutup.

Pencapaian tertinggi MU di ajang Liga Champions dalam lima tahun terakhir adalah babak perempatfinal di musim 2013/14. Akan tetapi perwakilan Inggris itu gagal melenggang ke semifinal setelah dihentikan Bayern Muenchen dengan aggregate 4 – 2.

Baca Juga:

Pellegrini Minta Man. City Boyong 'Lionel Messi'

"MU Kembali Berjaya Musim Depan"

Tujuh Data dan Fakta Menarik Chelsea vs Liverpool

Video Populer

Foto Populer