Sukses


Sedang Diwawancara, Pemain Ini Ditendang Penyusup Lapangan

Bola.com, Valencia - Pemain Carabobo FC, Aquiles Ocanto, mengalami kejadian tak menyenangkan saat diwawancarai salah satu reporter usai pertandingan.

Carabobo FC, yang berkompetisi di Liga Venezuela itu, baru saja menahan imbang Aragua FC, Kamis (14/5) waktu setempat. Pasca laga dihelat, Aquiles yang bermain sebagai striker itu kemudian diminta waktunya untuk melakukan sesi wawancara oleh salah seorang reporter.

Namun saat sedang asyik menjawab pertanyaan, seorang pria tahu-tahu menyusup ke lapangan dan menendang Ocanto hingga mengenai punggung sang striker.

Begitu kerasnya tendangan sampai membuat Ocanto sampai terjatuh. Reporter yang sedang bertugas pun ikut kaget. Beruntung pihak klub menyatakan kalau kondisi pemain berusia 26 tahun itu baik-baik saja.

Hingga sekarang diturunkan pihak kepolisian belum menemukan identitas pelaku tindak kriminal tersebut maupun maksud pelaku. Yang pasti, selain kesakitan, Ocanto juga boleh malu karena aksi nekad penonton gelap itu terekam video sehingga bisa disaksikan publik.

 

 

">

Baca juga:

Unik, Bos Klub Turki Sewa Alat Berat Demi Nonton Pertandingan

Kumpulan Meme Kocak Perseteruan Chiellini dan Luis Suarez

Norak! Fans Juventus & Madrid Indonesia Bentrok

Video Populer

Foto Populer