Sukses


PSG Juara di Detik Akhir, Blanc Puas Bukan Kepalang

Bola.com, Paris - Paris Saint-Germain (PSG) memastikan gelar juara Ligue 1 di sisa dua pertandingan terakhir musim ini setelah mengalahkan Montpellier, Minggu (17/5). Pelatih Laurent Blanc menyatakan kemenangan musim ini lebih memuaskan dari sebelumnya.

Kendati telah meraih dua trofi bersama PSG, Blanc menilai sukses musim ini lebih memuaskan dari musim sebelumnya. Ia mengakui gelar sebelumnya di 2013-14 didapatkan dengan tekanan yang lebih tinggi. Kala itu Blanc mendapat sorotan tajam ketika timnya hanya meraih empat kali hasil imbang dari enam pertandingan pembukaan mereka.

“Kami harus menunggu hingga dua pertandingan terakhir untuk memenangkan gelar ini. Tapi itu menyenangkan,” kata pelatih 49 tahun itu dikutip dari situs resmi PSG.

“Kali ini bahkan lebih dari musim lalu, waktu itu juara liga bisa diketahui saat musim hanya menyisakan satu pertandingan,” tambahnya.

Perihal pujian yang dihadapkan padanya karena sudah memenangkan dua trofi untuk tim Paris, Blanc menolak. Menurutnya pemainlah yang pantas berbangga dengan prestasi tersebut.

“Aku suka melihat adegan sukacita di lapangan dan di ruang ganti. Ini pemain di lapangan yang memenangi gelar. Ini tidak sampai ke pelatih untuk menempatkan dirinya kedepan,” tandasnya.

Kemenangan di Montpellier melebarkan selisih poin PSG menjadi delapan angka dari urutan kedua Lyon dengan dua laga tersisa. Hal itu terjadi lantaran di pertandingan lain Lyon hanya mampu bermain imbang 1-1 menghadapi Bordeaux.

Baca Juga:

Presiden Klub: PSG Harus Menangi Liga Champions

PSG Juara Ligue 1 Musim 2014/2015

Gelandang Wolfsburg Gabung ke PSG?

Video Populer

Foto Populer