Sukses


Presiden Klub: PSG Harus Menangi Liga Champions

Bola.com, Paris - Memenangi trofi Ligue 1 membuat Presiden klub Paris Saint-Germain (PSG) sesumbar. Presiden PSG, Nasser Al Khelaifi, mengatakan ambisi klub sekarang ada di Liga Champions.

PSG mengalahkan Montpellier dengan skor 2-1 dalam lanjutan Ligue 1 pekan ke-37, Minggu (17/5). Kemenangan tersebut membawa Les Parisiens meraih gelar di liga domestik untuk ketiga kalinya berturut-turut.

Al Khelaifi mengatakan bahwa telah tiba waktunya bagi PSG untuk menularkan keberhasilan domestik ke kancah Eropa.

"Proyek kami terus tumbuh. Saya memiliki keyakinan di masa depan dan berharap kami akan memenangkan Liga Champions. Itu yang sedang kami lakukan," tambahnya.

Al Khelaifi tak lupa menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh pihak yang telah membantu kesuksesan tim.

"Semua orang bekerja keras untuk memenangkan kejuaraan Ligue 1 ini. Saya ingin mengucapkan terima kasih pada pendukung kami yang datang dalam jumlah seperti malam ini."

Les Parisiens mendapatkan titel mereka musim ini melalui 23 kemenangan, 11 hasil imbang, dan menerima tiga kali kekalahan dalam 37 pertandingan.

Dalam ajang Liga Champions 2014/2015, PSG tersingkir di babak perdelapanfinal. Di fase tersebut mereka ditumbangkan Barcelona dengan aggregat 5-1.

Baca Juga:

Blanc Beberkan Penyebab Kekalahan PSG Atas Barcelona

Sebelas Fakta Menarik Paris Saint-Germain vs Barcelona

PSG Pastikan Blanc Tetap Bertahan

Video Populer

Foto Populer