Sukses


Legenda Timnas Jerman Yakin Klopp Melatih di Inggris

Bola.com, Berlin - Legenda timnas Jerman, Michael Ballack, menyatakan Jurgen Klopp bakal cocok bila jadi pelatih di Liga Premier Inggris. Ia menilai gaya yang dipunyai Klopp sangat pas dengan kultur sepak bola di negara Ratu Elizabeth itu.

Pelatih asal Jerman itu telah memutuskan tidak melatih Borrusia Dortmund untuk musim depan. Perginya Klopp dari Signal Iduna Park tak lepas dari merosotnya performa Marco Reus dan kawan-kawan di musim ini.

Die Borrusen memang tampil kurang meyakinkan. Bahkan, finalis Liga Champions dua musim lalu tersebut sempat berada di posisi terbawah dalam klasemen Bundesliga Jerman.

"Ada beberapa indikasi yang menunjukkan suatu saat ia akan melatih di Inggris. Ditambah spekulasi mengenai dirinya di Inggris, maka akan sangat masuk akal baginya untuk pergi ke Inggris," ujar Ballack dikutip Sport1.

"Dia melatih salah satu klub terbaik di Jerman. Selain itu dia adalah pelatih dengan pola pikir yang terbuka yang sering dapat pujian. Ia juga bisa berbicara dalam bahasa Inggris," tambah mantan pemain Chelsea itu.

Selain diisukan bakal melatih klub Liga Premier, Klopp juga dikabarkan menjadi calon kuat pelatih Real Madrid untuk musim panas mendatang.

Baca Juga:

Diterpa Isu Pemecatan, Guardiola Dibela Legenda Jerman

Klub Peru Ini Dapat 5 Kartu Merah dalam Tempo 5 Menit

Wesley Sneijder Terlibat Dalam Skandal Pengaturan Skor? 

Video Populer

Foto Populer