Sukses


5 WAGS Seksi Premier League yang Wajib Difollow di Instagram

Bola.com, Jakarta Bicara soal WAGS (wives and girlfriends) alias istri dan kekasih dari pesepak bola memang tak ada habisnya. Sosok pesepak bola, terutama yang top, kaya berkat nilai kontrak maupun gaji wah serta pemasukan lain dari sponsor, plus berwajah tampan, dipastikan tak akan kesulitan menggaet wanita-wanita cantik dan memiliki bentuk tubuh aduhai.

Namun, tak jarang pula dari sejumlah pesepak bola itu yang setia dengan wanita yang sudah dikenalnya sejak lama ketimbang bergonta-ganti kekasih atau bahkan istri.

Secara khusus, Bola.com memilihkan WAGS favorit dari kalangan pesepak bola yang berkarier di Premier League. Anda bisa mengikuti aktivitas terkini WAGS itu melalui akun Instagram mereka.

1. Sam Cooke

Kekasih Chris Smalling ini memiliki jumlah pengikut 8000 lebih. Wanita Inggris ini cukup aktif di Instagram, tapi bagi Anda yang mengaguminya, Anda sudah kecolongan lebih dulu oleh Smalling. Sam Cooke bisa diikuti di akun @samcookephotography

2. Daniella Semaan

Daniella Semaan bertemu Fabregas saat  masih memperkuat Arsenal. Ketika itu, status Daniella adalah istri dari Elie Taktouk, pengusaha properti asal Inggris (Istimewa)

Danielle Semaan merupakan kekasih Cesc Fabregas dan pasangan ini sudah memiliki anak yang lahir pada 10 April 2013. Saat berita ini ditulis, wanita yang sudah punya dua anak dari perkawinan sebelumnya itu punya 402 ribu followers. Dia bisa diikuti di akun @daniellasemaan7

3. Ludivine Kadri Sagna

Untuk mengurangi ketegangan dan kepenatan, Ludivine dan keluarga memilih pantai untuk rekreasi, Pantai Rio de Janeiro, Brasil (26/6/2014) (AFP PHOTO/FRANCK FIFE)

Jika Anda tahu siapa pacar wanita cantik ini, Anda pasti terkejut. Ludivine sudah menjadi miliki, Bacary Sagna! Ah, tapi jangan salah.. mungkin pria asal Prancis ini bukan main romantis.

4. Helen Flanagan

Mirror.co.uk

Beruntung sekali Scott Sinclair. Meski jarang bermain bersama Manchester City, dia masih punya pacar cantik bernama Helen Flanagan. Helen sudah mengumpulkan 291 ribu followers di Instagram dan dia bisa diikuti di akun @hjgflanagan.

5. Viktoria Varga

Graziano Pelle dan kekasihnya Viky Varga (Dailymail)

Viktoria adalah kekasih dari striker Sunderland, Graziano Pelle. Kecantikan dan kemolekannya bisa menundukkan pesepak bola Italia tersebut dan tentunya, orang-orang yang mengikuti akunnya di Instagram. Akun @vikyvarga merupakan tempat bagi dirinya untuk mengumbar momen mesra bersama Pelle.

Baca Juga :

Kabar Bahagia dari Park Ji-sung

Bagas, Anak Tukang Bangunan, Tuntut Ilmu di MU

Ups, Fabio Cannavaro Tak Bisa Bedakan Gerrard dengan Lampard!

Video Populer

Foto Populer