Sukses


Siapa Pemenang Final Liga Champions versi Gattuso?

Bola.com, Jakarta Gennaro Gattuso memberikan prediksi soal tim yang menurutnya bakal keluar sebagai kampiun di final Liga Champions.

Juventus akan berusaha mengulangi kejayaan di tahun 1996 saat menghadapi Barcelona di Berlin, Minggu (7/6) dini hari WIB. Gattuso berbicara kepada Sky Sport Italia soal gambaran final tersebut.

"Sebagai seorang warga negara Italia dan demi kepentingan sepak bola tanah air, saya berharap Juventus memenangkan Liga Champions. Mereka akan menghadapi pertandingan yang sangat sulit melawan tim yang sangat kuat."

"Saya harus angkat topi kepada Max Allegri dan skuatnya atas apa yang dicapai musim ini. Dengan sedikit keberuntungan, mungkin peristiwa unik akan terjadi."

Dia kemudian berkomentar soal penyamaan dirinya oleh suporter, dengan gelandang Juventus, Stefano Sturaro. Pria berjuluk Rhino itu juga memberi suara soal kabar kembalinya Carlo Ancelotti ke Milan.

"Sturaro lebih memiliki karakter menyerang sementara saya lebih bertahan. Secara teknik dia lebih kuat tapi saya dulu lebih punya daya juang. Saya justru menganggap Radja Nainggolan lebih mirip saya."

"Ancelotti? Ketika Adriano Galliani pergi dalam sebuah misi, dia selalu pulang membawa kabar positif, meski sekarang situasinya terlihat sulit. Sebagai seorang penggemar Milan, saya berharap Carlo bisa mengembalikan antusiasme tim. Tapi, jika dia bukan pelatihnya, Presiden Silvio Berlusconi tetap akan membangun klub yang hebat," tutur Gattuso.

Baca juga:

[Feature]: Apakah Allegri Beruntung Bawa Juventus Juara?](2226159 "")

Pirlo Berniat Tinggalkan Juventus

Saatnya Juventus Raih Treble

Video Populer

Foto Populer