Sukses


Surat Terbuka Erick Thohir untuk Fans Inter Milan

Bola.com, Milan - Presiden Inter Milan, Erick Thohir, menuliskan surat terbuka yang ditujukan fans Nerazzurri. Pengusaha asal Indonesia menyatakan akan berkomitmen untuk terus berinvestasi bagi kemajuan klub.

Media kenamaan Italia Corriere della Sera melakukan penyelidikan terkait kondisi keuangan pengusaha asal Indonesia itu. Hasilnya cukup mengejutkan. Thohir mendapatkan 1,78 juta euro (Rp. 25 miliar) per tahun dari uang yang dia pinjamkan kepada Nerazzurri.

Hasil penyelidikan itu menimbulkan keraguan di benak pendukung setia Nerazzurri terkait keseriusan Thohir dalam membangun Inter Milan.

Thohir pun segera merespons hal itu. Pria berusia 44 tahun itu menuliskan surat terbuka. Intinya, Thohir berusaha meyakinkan pendukung Inter bahwa dia berkomitmen penuh mengembalikan Inter ke masa kejayaannya.


Yang terhormat fans Inter,

Dalam beberapa hari terakhir, terdapat informasi menyesatkan dan tidak akurat yang telah beredar tentang cara grup saya menjalankan bisnisnya, dan mengenai keinginan saya untuk terus mendukung Inter di masa depan.

Apabila seseorang berpikir bahwa jenis cerita ini akan mengalihkan perhatian kita dari mencapai hasil-hasil penting untuk Inter, maka mereka itu salah.

Grup saya mempunyai urusan bisnis berskala dunia dan saya sudah menanamkan modal di Italia dalam cara yang sama seperti yang saya lakukan secara sukses di Amerika Serikat dan negara-negara lainnya.

Itu tugas saya dan, yang lebih penting, keinginan saya sebagai pemegang saham, untuk berinvestasi di Inter. Inilah apa yang telah kami lakukan sejak hari pertama dan apa yang kami akan terus jaga untuk dilakukan selama bertahun-tahun ke depan, memastikan modal dan manajemen.

Kami bakal meneruskan kerja menuju ke arah memperkuat soliditasklub dan memastikan Roberto Mancini dapat memiliki tim berkualitas tinggi dan paling kompetitif di lapangan, sekaligus memberi penampilan lebih baik kepada Anda, fans Inter, di seluruh dunia.

Baca Juga:

Fans Inter Bertambah, Thohir Bangga Indonesia

Erick Thohir: Inter Bakal Lakukan Segala Cara Boyong Yaya

Pellegrini Pastikan Yaya Bertahan, Inter Gigit Jari

Video Populer

Foto Populer