Sukses


Gundogan Batal Gabung MU?

Bola.com, Dortmund - Gelandang Borussia Dortmund, Ilkay Gundogan menegaskan dirinya tengah menjalin negosiasi dengan klub lain terkait kepindahannya di musim panas mendatang.

Kontrak Gundogan bersama The Borussia akan habis pada 2016 mendatang. Pemain timnas Jerman itu tidak akan memperpanjang kontraknya di Signal Iduna Park. Untuk itu, pemain berumur 24 tahun tersebut tengah mengadakan negosiasi tentang kepindahannya.

“Kami tengah mengadakan negosiasi. Namun belum ada keputusan yang diambil. Saya tidak bisa mengatakan yang lebih dari ini,” kata Gundogan kepada Goal Internasional, Minggu (31/5).

Saat ditanyai mengenai nasib Dortmund pada musim mendatang, Gundogan mengatakan timnya akan meraih sukses pada musim depan.

“BVB adalah sebuah tim hebat dan seorang pelatih yang sangat bagus akan datang,” tambahnya.

“Saya tidak tahu bagaimana tampilan tim ini di musim depan. Tantangannya adalah untuk mengembalikan potensi hebat tim ini ke lapangan. Kami hanya mengeluarkan sedikit kemaampuan pada musim kemarin." lanjutnya.

Sempat dikabarkan akan pindah ke Manchester United dan Arsenal, namun dirinya menepis rumor tersebut. Gundogan membuka kemungkinan untuk bergabung dengan Barcelona atau Bayern Muenchen.

Baca Juga :

Klopp Hengkang, Kagawa Akui Kariernya dalam Bahaya

Lolos Neraka Bayern, Klopp: Kemenangan Penting Dortmund

Kagawa: Dortmund Wajib Beri Klopp Piala Perpisahan

Video Populer

Foto Populer