Sukses


"Man To Man Marking Tidak Berlaku Untuk Messi"

Bola.com, Turin - Jelang partai final Liga Champions, Massimiliano Allegri mengakui akan memberikan kewaspadaan penuh kepada Lionel Messi. Menurutnya, Messi adalah pemain yang licin dan anak asuhnya butuh bermain pintar agar dapat menghentikan bomber Argentina itu.

Juventus akan bertemu Barcelona di final Liga Champions, Minggu (7/6) dini hari WIB di Olimpyastadium, Berlin. Menghadapi juara La Liga dan Copa del Rey 2014/15 ini, pelatih Bianconeri membeberkan penilaian terhadap Barca.

“Barcelona memainkan jenis sepak bola yang berbeda dari tim lain,” katanya dikutip dari Football Italia. “Kami harus kompak dan tetap ketat. Kami perlu fokus bermain dari bawah dan bekerja keras.”

Sang allenatore pun menaruh perhatian tersendiri bagi Messi. La Pulga diyakini akan merepotkan lini belakang Juve. Dan, melakukan ­man-to-man marking  bukanlah pilihan bagi kampiun Serie A 2014/15 ini.

“Menjaga ketat Messi saat ia bergerak adalah tugas yang mustahil. Kami harus pintar-pintar dalam bekerja di sekelilingnya,” tegasnya. “Kami harus tenang dan tidak membiarkan kecemasan timbul,” ungkap pelatih 47 tahun itu.

Baca Juga:

Buffon: Juventus Cuma Punya Kans 35 Persen Tumbangkan Barcelona

Buffon: Barcelona Nyaris Tak Bisa Ditaklukkan

Barcelona Terlalu Superior Buat Juventus

Video Populer

Foto Populer