Sukses


Mascherano : Waspada Ancaman Tevez, Barca!

Bola.com, Jakarta Sebagai kompatriot di Timnas Argentina, Javier Mascherano tentunya tahu benar kemampuan bomber andalan Juventus, Carlos Tevez. Menurutnya, Tevez adalah ancaman terbesar Barcelona di final Liga Champions nanti.

Juventus berhadapan melawan Barcelona di partai pamungkas Liga Champions musim 2014/2015. Partai final tersebut digelar di Olympiastadion, Berlin, Minggu (7/6/2015) dini hari WIB. Juventus menjejaki babak final usai menyingkirkan Real Madrid lewat kemenangan agregat 3-2. Sementara, Barcelona mendapatkan tiket menuju babak final setelah menekuk Bayern Munchen dengan kemenangan agregat 5-3.

Gelandang Barca, Javier Mascherano, menggarisbawahi ancaman Tevez pada pertandingan nanti. Ya, Mascherano tahu benar kemampuan Tevez karena pernah bermain bersama di Corinthians dan West Ham United.

"Tevez adalah pemain papan atas. Dia penyerang hebat. Di atas segalanya, dua adalah pemain yang ingin selalu menang. Dia sangat tepat untuk pertandingan nanti," ungkap Mascherano seperti dilansir situs resmi UEFA.

"Kami pernah berhadapan saat Boca Juniors melawan River Plate dan Manchester United melawan Liverpool. Kami juga pernah bermain bersama. Langkah kami sejalan pada awalnya. Kemudian, dia pindah ke Manchester United dan saya ke Liverpool," dia menambahkan.

Wajar rasanya jika Mascherano mengkhawatirkan ancaman Tevez pada pertandingan nanti. Pasalnya, pemain berkebangsaan Argentina itu menciptakan 20 gol dari 32 laga di ajang Serie A musim ini.

Baca Juga:

Kunci Juventus Bisa Taklukkan Barcelona Versi Trezeguet

Kabar Buruk Juventus Jelang Lawan Barcelona

Ternyata, Messi Nyaris Berseragam Juventus 10 Tahun Lalu

Video Populer

Foto Populer