Sukses


Juventus Boyong 22 Pemain di Final Liga Champions

Bola.com, Turin - Juventus telah mengumumkan 22 nama pemain yang akan turun berlaga kontra Barcelona di final Liga Champions musim ini. Sayang, di partai krusial tersebut, Juve tidak diperkuat Giorgio Chiellini.

Bak timnas Italia itu tidak dapat tampil akibat dihantam cedera betis. Berdasarkan pemeriksaan, Chiellini mengalami otot betis kaki kirinya. Bahkan akibat cedera tersebut, Chiellini tidak ikut berlatih bersama Juve pada Kamis (4/6) pagi waktu setempat.

Alhasil, pelatih La Vecchia Signora, Massimiliano Allegri harus memutar otak untuk menentukan siapa yang layak menggantikan peran Chiellini. Tapi tampaknya, nama Andrea Barzagli bakal menggantikan peran bek 30 tahun itu di jantung pertahanan.

Carlos Tevez dan Alvaro Morata yang tampil impresif di semifinal Liga Champions kontra Real Madrid juga turut diboyong Allegri. Keduanya kemungkinan besar bakal kembali berduet di lini depan. Sedangkan Gianluigi Buffon bakal menjadi tembok kokoh di bawah mistar gawang.

Partai final Liga Champions musim ini rencananya akan dihelat di Olympiastadion, Berlin, Minggu (7/6) dini hari WIB. Jika Juventus membawa 22 pemain, Barcelona mengangkut 23 pemain bintangnya ke Berlin.

Skuat Juventus di Final Liga Champions:

Buffon, Ogbonna, Pogba, Pepe, Marchisio, Morata, Tevez, Coman, Llorente, Barzagli, De Ceglie, Bonucci, Padoin, Pirlo, Vidal, Lichtsteiner, Sturaro, Storari, Matri, Evra, Rubinho, Pereyra.

Baca Juga:

Kabar Buruk Juventus Jelang Lawan Barcelona

Ternyata, Messi Nyaris Berseragam Juventus 10 Tahun Lalu

Guardiola Tolak Undangan Barcelona Saksikan Final Liga Champions

Video Populer

Foto Populer