Sukses


Buffon Masih Tak Percaya Juventus Tembus Final Liga Champions

Bola.com, Turin - Gianluigi Buffon masih merasa tidak percaya jika Juventus melangkah ke  final Liga Champions. Pada partai puncak Si Nyonya Tua bakal berhadapan dengan Barcelona di Stadion Olympiastadion, Berlin, Minggu (7/6/2015) dini hari WIB.

Ini merupakan kali pertama bagi Juve menapaki partai final di turnamen tertinggi benua eropa tersebut dalam 13 tahun terakhir. Terakhir, Si Nyonya dikalahkan AC Milan lewat drama adu penalti 3-2 di Stadion Old Trafford pada musim 2002/2003.

"Partai final datang lebih awal dari yang kami harapkan. Raihan ini membuat kami terkejut dan membawa sukacita yang sangat besar," kata Buffon dikutip dari Football Italia.

"Perubahan dari pelatih Massimiliano Allegri, membuat tim berubah. Padahal menurut saya Juve seharusnya bisa ke final pada dua atau tiga tahun lagi," tambah pria asal Italia tersebut.

Penjaga gawang berusia 37 tahun itu menilai para pemain Juve bakal terlarut dalam situasi yang emosional. Karena dalam partai final kejadian tersebut merupakan sesuatu yang wajar.

"Aspek emosional bakal terjadi di partai final Liga Champions, karena itu merupakan bagian penting selalu ada dalam sebuah permain," ujar Buffon.

Baca Juga:

Juventus Boyong 22 Pemain di Final Liga Champions

Buffon Optimistis Juventus Bekuk Barcelona

Buffon: Juventus ke Final, Itu Takdir!

 

Video Populer

Foto Populer