Sukses


Iniesta Masih Tak Percaya Dua Kali Raih Treble

Bola.com, Barcelona - Sepanjang berkostum Barcelona, Andres Iniesta sudah dua kali merasakan manisnya meraih treble winners. Pemain berdarah Spanyol itu hingga kini masih sulit memercayai pencapaian impresifnya itu bersama Blaugrana.

Iniesta merupakan roh permainan Barcelona. Pemain berusia 31 tahun itu musim ini berkontribusi besar mengantar Blaugrana meraih gelar La Liga dan Copa del Rey.

Iniesta juga dinobatkan sebagai pemain terbaik pada laga final Liga Champions yang berlangsung di Olympiastadion, Berlin, Minggu (7/6/2015) dini hari WIB. Raksasa asal Catalunya menang 3-1 melawan Juventus.

Kesuksesan Barca pada musim ini menambah koleksi medali juara Iniesta. Sejak melakoni debut untuk tim utama pada 2002, pemain bernama lengkap Andres Iniesta Lujan itu telah meraih total 24 gelar, termasuk tujuh gelar La Liga, empat gelar Liga Champions, tiga gelar Copa del Rey, dan dua gelar di Piala Dunia Antarklub.

"Benar-benar menakjubkan ketika Anda mengenangnya kembali dan melihat betapa beruntungnya Anda berada di klub ini dan memenangi semua yang telah Anda menangi," ujar Iniesta seperti dikutip Mirror.

"Saya rasa sekarang saya tak bisa mengevaluasi apa artinya hal itu, bahkan 10 persennya saja pun tak bisa. Ini adalah sebuah musim yang spektakuler dalam setiap hal dan ini adalah hari spektakuler untuk kami dan semua fans kami di Berlin," ia melanjutkan.

Ini merupakan raihan treble kedua Iniesta selama berseragam Barcelona. Iniesta merasakan treble pertamanya pada musim 2008/2009.

Baca juga :

Mengintip Sepatu Baru Messi di Final Liga Champions

Tren Positif Barcelona Kontra Tim Italia di Final

Lionel Messi: Dani Alves Jangan Kau Pergi

 

Video Populer

Foto Populer