Sukses


Maradona Siap Jadi Wakil Presiden FIFA

Bola.com, Buenos Aries - Legenda Argentina Diego Maradona mendukung penuh Pangeran Ali bin al-Hussein sebagai Presiden baru FIFA. Ia pun menegaskan siap menjadi Wakil Ali di induk sepak bola tertinggi dunia tersebut.

Seperti diketahui saat ini kursi Presiden FIFA tidak ada yang menempati. Kekosongan tersebut terjadi karena Presiden terpilih FIFA Sepp Blatter, memilih mengundurkan diri dari posisinya.

Keputusan Blatter mundur karena ia merasa tak mendapat dukungan dari dunia sepak bola, yang di dalamnya termasuk pemain dan penggemar sepak bola. Selain itu ada dorongan lain yakni tertangkapnya beberapa petinggi FIFA di Swiss atas tuduhan korupsi.

"Jika Pangeran Ali menang dalam pemilihan, saya memiliki banyak kesempatan untuk menjadi wakil presiden FIFA," kata Maradona pada saluran TV Argentina, The Football Show.

"Bila sudah menduduki posisi di FIFA saya akan membersihan semua orang yang ada di sini. Blatter takut dengan FBI dan polisi Swiss bila dia keluar dari FIFA dengan di borgol," tambahnya.

Rencanannya kongres luar biasa FIFA untuk memilih presiden baru akan diselenggarakan antara Desember 2015 dan Maret 2016.

Baca Juga:

Maradona: Messi? Saya Lebih Banyak Cetak Gol Indah

Maradona Hina Presiden FIFA

Bela Falcao, Maradona: Van Gaal Itu 'Iblis'!

Video Populer

Foto Populer