Sukses


Ibu Ronaldo Ditahan Petugas Bandara

Bola.com, Madrid - Ibu Cristiano Ronaldo, Dolores Aveiro, ditahan petugas bandara saat hendak meninggalkan Spanyol menuju Portugal. Alasannya pun cukup unik, Dolores terlalu banyak membawa uang.

Dolores dihentikan oleh penjaga sipil Spanyol (Civil Guard). Ketika diperiksa, ditemukan uang sebesar 55 ribu euro (Rp 825 juta). Jumlah tersebut empat kali lebih banyak dari batasan yang diberikan oleh pemerintah Spanyol.

Jumlah maksimum uang tunai yang diperbolehkan dibawa di dalam pesawat terbang menurut pemerintah Spanyol adalah 10 ribu euro (Rp 150 juta). Seperti dilansir usatoday, Dolores tak bisa menjelaskan alasan mengapa membawa uang sebanyak itu.

Karena membawa uang terlalu banyak, Aveiro dianggap melakukan pelanggaran administrasi dan sekarang harus membayar denda kepada otoritas pajak Spanyol untuk membebaskan sisa uangnya yang di sita.

Wajar rasanya jika Dolores memiliki uang sebanyak itu mengingat Ronaldo merupakan atlet terkaya nomor dua dunia menurut Majalah Forbes.

Peraih tiga gelar Ballon d'Or itu mendapat pemasukan mencapai 80 juta dollar AS, atau setara dengan Rp 1,04 triliun setiap tahunnya.

Baca Juga:

Barcelona Raih Treble, Pique Sindir Cristiano Ronaldo

Hazard: Messi dan Ronaldo Bukan Manusia

Cristiano Ronaldo Muntahkan Kekesalan ke Media Lewat Video

 

Video Populer

Foto Populer