Sukses


Inter Gagal ke Liga Europa, Ini Komentar Mancini

Bola.com, Milan - Inter Milan gagal meraih jatah tiket ke Liga Europa musim depan meski sukses meraih kemenangan melawan Empoli. Lantas, apa komentar pelatih Roberto Mancini.

Inter Milan harus bersusah payah kala meladeni perlawanan Empoli di Stadion Giuseppe Meazza pada laga terakhir Serie A musim 2014/2015, Senin (1/6/2015) dini hari WIB.

Nerazzurri menutup laga dengan kemenangan tipis 4-3. Mauro Icardi melesakkan dua gol bagi Inter. Dua gol lainnya dicetak Rodrigo Palacio dan Marcelo Brozovic. Gol balasan Empoli hadir melalui sepasang gol Levan Mchedlidze dan Manuel Pucciarelli.

Tambahan tiga angka itu membuat Inter bertengger di posisi kedelapan klasemen akhir Serie A dengan 55 angka. Tiket terakhir Liga Europa menjadi milik Sampdoria yang berada satu strip diatasnya.

"Hal ini biasa saja. Setidaknya, kami bisa menyuguhkan permainan yang bisa menghibur semua orang. Kami bekerja keras sepanjang laga," ungkap Mancini kepada Radio Rai.

"Sayangnya, hasil yang kami dapat tak sesuai dengan keinginan kami. Namun, setidaknya kami bisa tampil sebagai satu kesatuan tim. Kami bisa jauh berkembang di ajang pramusim nanti," demikian Mancini.

Sikap legawa juga ditunjukkan oleh bomber Rodrigo Palacio terkait kegagalan Inter lolos ke Liga Europa. "Menyedihkan rasanya kami gagal ke Liga Europa. Tapi, kami bertarung hingga titik darah penghabisan."

Baca Juga:

Diwarnai Tujuh Gol, Inter Tekuk Empoli

Mancini 100% Bertahan di Inter

Ini Pemain Incaran Inter di Bursa Transfer Mendatang

Video Populer

Foto Populer