Sukses


Prediksi Gibraltar vs Jerman : Menepis Keraguan

Bola.com, Sao Joao da Venda - Jerman akan melakoni pertandingan lanjutan kualifikasi Grup D Piala Eropa 2016, Minggu (14/6) dini hari WIB. Meladeni tim lemah Gibraltar, anak asuh Joachim Loew berpeluang besar mengamankan tiga poin penuh saat bermain di Estadio Do Algarve, Portugal.

Sejauh ini, penampilan Die Mannschaft usai meraih gelar Piala Dunia 2014 masih belum meyakinkan. Jerman gagal memenangi lima dari sembilan pertandingan mereka sejak berjaya di Brasil dan harus rela berada di peringkat kedua klasemen sementara Grup D.

Bahkan, Bastian Schweinsteiger dkk baru saja menelan kekalahan 1-2 dari Amerika Serikat dalam laga uji coba, pertengahan pekan lalu. Ini ketiga kalinya Jerman gagal meraih kemenangan dari empat pertandingan persahabatan yang dilakoni. Dua laga sebelumnya dialami saat bermain imbang 2-2 dengan Australia dan takluk 2-4 dari Argentina.

Meski sedang berada dalam tren negatif, angin kemenangan pada laga nanti tetap berpihak kepada Jerman. Maklum, lawan yang dihadapi hanya sekelas Gibraltar, tim lemah yang selalu menelan kekalahan di lima laga awal fase grup. Bukan itu saja, pertahanan tim racikan pelatih interim David Wilson tergolong rapuh karena sudah kebobolan 27 gol.

Schweinsteiger enggan terbuai dengan catatan buruk tim yang diperkuat para pemain semi-profesional tersebut. “Kami tidak akan membuat kesalahan dengan menganggap remeh Gibraltar,” ucap Schweini.

“Memang kami tahu kalau kami tim yang lebih baik dari mereka dan sangat jelas kami harus meraih kemenangan di sana, tapi tidak harus dengan dua digit gol,” ia menambahkan.

Sementara itu, Gibraltar, negara dengan populasi 30 ribu diprediksi tidak akan berbuat banyak menghadapi Jerman mengingat jomplangnya kualitas kedua tim.

Tim Juru kunci klasemen sementara Grup D itu sudah mencatat prestasi bagus jika tidak kebobolan dengan banyak gol dari Jerman.

Prakiraan Pemain

Gibraltar (4-4-2)

Perez, Garcia, Sergeant, Chipolina, Casciaro, Chipolina, Walker, Bardon, Payas, Gosling, Casciaro

Jerman (4-2-3-1)

Zieler, Rudy, Mustafi, Rudiger, Hector, Gundogan, Schweinsteiger, Hermann, Ozil, Schurrle, Kruse

Baca juga :

Sepuluh Stadion Pilihan Perhelatan Piala Eropa 2016

Kisah Wasit Legendaris Piala Eropa Asal Rumania

Stadion Euro 2016 Menyimpan Tanda Tanya

 

Video Populer

Foto Populer