Sukses


Wapres Boca Junior Datangi Carlos Tevez ke Cile

Bola.com, Buenos Aires - Wakil Presiden Boca Juniors, Oscar Moscariello, mengonfirmasi bahwa Presiden Angelici sedang menanti untuk pertemuan Carlos Tevez di Cile. Apakah ini pertanda bagi Tevez untuk meninggalkan Juventus dan kembali ke kampung halaman?

Terungkap bahwa Presiden Boca Juiors telah terbang menuju Cile untuk bertemu dengan Tevez yang sedang mewakili Argentina di Copa Amerika. Oscar sebagai perwakilan klub mengumumkan laporan terbaru ini.

“Angelici tiba di Cile pagi ini, tapi Anda belum mendapatkan informasi terbaru perihal masalah tersebut,” kata Moscariello pada Tuttomercatoweb.

“Saya tidak tahu apakah dia telah melakukan kontak atau belum. Namun, Tevez adalah idola pendukung kami, simbol Boca, dan juga Argentina, kami akan senang untuk memiliki dia kembali.”

El Apache memang bukan orang baru di Boca. Ia memulai karir sepakbolanya dari akademi Boca Juniors sejak 1997 hingga 2001 sebelum memerkuat skuat Boca senior dari 2001 hingga 2004. Pada masa itu, Tevez mencetak 26 gol dalam 75 penampilan bersama Los Xeneizes.

“Juve baik-baik saja dengan Boca. Kami sudah berkomunikasi dan bekerja dengan cukup baik dengan agennya. Sekarang kami sedang menunggu untuk bertemu Carlos Tevez untuk melanjutkan negosiasi,” tandasnya.

Baca Juga:

Allegri Pasrah, Pogba dan Tevez Tentukan Masa Depan Sendiri

Atletico Siap Bajak Tevez dari Juventus

Legenda Juventus Minta Tevez Bertahan

Video Populer

Foto Populer