Sukses


Atletico Siap Bajak Tevez dari Juventus

Bola.com, Madrid - Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone mengungkapkan pihak klubnya telah melakukan kontak dengan agen striker Juventus, Carlos Tevez.

Tevez masih memiliki sisa kontrak selama satu tahun bersama Juventus. Selain itu, manajemen Bianconneri dan Tevez belum menyepakati kontrak baru. Sehingga tidak menutup kemungkinan bagi striker asal Argentina tersebut meninggalkan Juventus Stadium pada awal musim mendatang.

Melihat hal tersebut, klub La Liga Atletico Madrid langsung mengambil langkah inisiatif untuk mendatangkan mantan striker Manchester United itu ke Vicente Calderon. Pelatih Los Rojibalncos, Diego Simeone mengakui pihak klubnya telah berbicara dengan agen Tevez untuk memuluskan transfer pemain berusia 31 tahun tersebut.

"Yang benar adalah bahwa saya belum berbicara dengan Tevez. Tapi aku tahu klub sedang berbicara dengan agennya," ungkap pelatih asal Argentina tersebut kepada AS, Rabu (10/6/2015).

"Kontribusinya melampaui jumlah gol yang ia mampu. Temperamennya akan membuatnya ideal untuk Atletico, mengingat cara ia dan klub sepak bola hidup." lanjutnya.

Selain Carlos Tevez, Simione juga mengakui klubnya tengah menyetujui kesepakatan transfer dengan Villarreal untuk striker The Yellow Submarine, Luciano Vietto.

"Dia adalah tujuan kami yang sudah dekat. Penandatanganannya akan menjadi dorongan besar, karena ia adalah pemain dengan karakteristik yang luar biasa" tambah Simeone.

Baca Juga :

Fakta Menarik Pelatih Anyar Real Madrid Rafa Benitez

Ronaldo Pertimbangkan Hengkang dari Real Madrid?

Zinedine Zidane Akan Asisteni Benitez di Real Madrid?

Video Populer

Foto Populer