Sukses


Arturo Vidal Alami Kecelakaan Parah di Sela Copa America

Bola.com, Santiago - Bintang Cile, Arturo Vidal dikabarkan mengalami kecelakaan lalu lintas di tengah turnamen Copa America 2015. Akibatnya, mobil yang dikendarai Vidal mengalami kerusakan parah.

Peristiwa terjadi di kota Santiago, pada Senin, (16/6) waktu setempat. Terlihat pada sebuah foto, mobil Ferrari gelandang berusia 28 tahun itu mengalami kerusakan berat pada bagian kiri depan mobil. Meski begitu, Vidal tidak mengalami cedera serius dan hanya menderita luka ringan. 

Kondisi Mobil Ferrari milik pesepakbola Chile, Arturo Vidal yang rusak parah usai mengalami kecelakaan di Kota Buin, Chile, Selasa (16/6/2015). Vidal yang mengendarai mobil tersebut langsung dibawa ke rumah sakit. (REUTERS/Felipe Fredes)

Usai kecelakaan Vidal langsung dirawat di Rumah Sakit San Luis de Buin untuk mendapatkan bantuan atas lukanya.

Dalam pemantauan media setempat, Vidal mengendarai mobil bersama sang istri dalam perjalanan pulang usai bermain di kasino. Disinyalir, faktor yang membuat gelandang Juventus tersebut mengalami kecelakaan lantaran mengemudi di bawah pengaruh alkohol.

"Pengemudi kendaraan berwarna merah berada di bawah pengaruh alkohol," kata Kolonel Polisi Cile, Ricardo Gonzales seperti dikutip dari Fox.

Sejumlah warga melihat kondisi mobil ferrari milik Arturo Vidal yang rusak parah usai mengalami kecelakaan di Kota Buin, Chile, Selasa (16/6/2015). Arturo Vidal mengalami luka ringan dan langsung dibawa ke rumah sakit. (REUTERS/Felipe Fredes)

Sementara itu, tayangan televisi memperlihatkan Vidal sudah meninggalkan rumah sakit. Namun, ia tak langsung kembali ke rumah melainkan masuk ke dalam mobil polisi untuk dimintai keterangan.

"Sayangnya saya terlibat dalam kecelakaan lalu lintas. Beruntung saya baik-baik saja. Terima kasih," tulis Vidal di akun Twitter miliknya.

Tampaknya timnas Cile bisa bernapas lega. Pasalnya, Vidal sendiri telah mengonfirmasi kalau dirinya tidak mengalami cedera serius dan kemungkinan masih bisa bermain di ajang Copa America 2015 melawan Bolivia, Sabtu (20/6).

Baca juga:

Baca Juga:

Nelson Valdez, Man of The Match Argentina vs Paraguay

Jemawa, Argentina Ditahan Imbang Paraguay

Martino Miris Liat Argentina Imbang Kontra Paraguay

 

Video Populer

Foto Populer