Sukses


Terima Kartu Merah di Copa America, Neymar: Saya Hanya Gugup

Bola.com, Santiago - Neymar hanya bisa meratapi nasibnya usai dikartu merah wasit dalam pertandingan Copa America 2015 antara Brasil dan Kolombia. Kartu merah tersebut ia dapatkan usai berkonflik dengan Carlos Bacca, yang juga menerima kartu merah.

Tim besutan Carlos Dunga tumbang di tangan Kolombia dengan skor 0-1, Kamis (18/6). Namun sang kapten tampak tak berbesar hati atas kekalahan yang disebabkan oleh satu gol bek Kolombia, Jeison Murillo, ini.

Begitu wasit membunyikan peluit akhir pertandingan, Neymar menendang bola dengan kencang yang mengarah ke salah satu pemain Kolombia. Kontan, pemain Kolombia lain memprotes tindakan yang dilakukan oleh bintang Barcelona itu, tidak ketinggalan Carlos Bacca.

Keributan tak terelakkan antara kedua pemain bahkan kedua kesebelasan. Imbasnya, dua kartu merah keluar dari kantong sang pengadil lapangan bagi Neymar maupun Bacca.

Carlos Bacca dan Neymar diganjar kartu merah dalam keributan di pertandingan Brasil vs Kolombia di Copa America 2015. EPA/CARLOS SUCCO

Striker Barcelona mengaku gugup dan tak mampu mengontrol sikap setelah timnya kalah.

“Saya gugup mengenai pertandingan. Saya tak suka kekalahan. Saya tak suka kalah dan stres terhadap wasit yang lemah,” aku Neymar dikutip mixed zone.

“Dia memberikan kartu kuning dalam pergerakan yang konyol dan mengeluarkan saya dari kompetisi. Sekarang saya hanya bisa duduk dan meratapi.”

Sebelumnya, Neymar telah menerima kartu kuning setelah menyambar bola rebound dengan tangannya saat mendapatkan peluang mencetak gol

Baik Neymar atau Bacca, akan absen membela negara masing-masing di laga terakhir Grup C Copa America pada Senin (22/6).

Baca Juga:

Copa America: Kolombia Tundukkan Brasil 1-0

Copa America: Tak Sportif, Neymar-Bacca Dapat Kartu Merah

Dunga: Brasil Harus Belajar Bermain Tanpa Neymar!

Video Populer

Foto Populer