Sukses


Tevez Segera Putuskan Masa Depannya di Juventus

Bola.com, Turin - Striker Juventus, Carlos Tevez dikabarkan akan segera membuat keputusan terkait masa depannya di Turin. Hal ini diungkapkan langsung oleh direktur umum Juve, Giuseppe Marotta.

Tevez yang kini tengah membela Argentina di ajang Copa America disebut-sebut ingin meninggalkan Juventus Stadaium dan pulang ke kampung halamannya membela Boca Juniors.

Bahkan presiden Boca Juniors, Daniel Angelici telah terbang ke Cile awal pekan ini untuk melakukan pembicaraan langsung dengan Tevez mengenai kepindahannya tersebut.

"Pemain juga manusia dan kami harus menghormati alasan pribadi mereka. Kehendak pemain sangat penting dan ini berlaku untuk Tevez dan Pogba," ucap Marotta seperti dikutip Fox Sports.

"Tevez telah menyatakan keinginannya untuk mengakhiri karier gemilangnya di Argentina. Kami mengharapkan keputusannya sebelum hari Sabtu. Jika ia memutuskan untuk tinggal bersama kami, kami akan senang. Tapi kami akan menghormati apapun keputusannya," tambahnya.

Tevez bergabung dengan Juventus dua musim lalu dari Manchester City. Kendati usianya telah menginjak 31 tahun, Tevez memiliki kontribusi besar dan mampu menjadi top skorer si Nyonya Tua selama dua musim beruntun.

Eks striker Manchester United itu sebelumnya dikabarkan akan hengkang ke Paris Saint-Germain atau Atletico Madrid. Namun, Morrata menampik isu tersebut dan menegaskan jika Tevez hanya ingin kembali Argentina jika benar meninggalkan Juventus.

Baca Juga :

AC Milan Tunjuk Sinisa Mihajlovic Gantikan Inzaghi

Akhirnya, Inzaghi Resmi Dipecat AC Milan

Bek Ini Biang Kerok "Kudeta" Inzaghi di Milan?

Video Populer

Foto Populer