Sukses


Pemain Ini Sebut Lawan Lionel Messi Bagai Mimpi Jadi Kenyataan

Bola.com, Vina del Mar - Argentina akan menghadapi Jamaika pada laga terakhir Grup B Copa America 2015 di Estadio Sausalito, Vina del Mar, Minggu (21/6/2015). Pertandingan ini pun disambut antusias oleh penggawa Jamaika, Rodolph Austin.

Austin sudah tak sabar bertemu dengan bintang Argentina, Lionel Messi. Baginya, berada dalam satu lapangan yang sama dengan striker Barcelona bagaikan mimpi yang menjadi kenyataan.

"Ini jelas mimpi yang menjadi kenyataan bisa berbagi lapangan dengan Messi. Tak cuma saya, rekan-rekan saya di sini juga merasakan hal serupa," ungkap Austin sebelum pertandingan.

"Messi adalah pemain terbaik dunia, dia pemain yang fantastis dan sepertinya dia pria yang baik. Saya memang tidak mengenalnya secara pribadi, tapi di lapangan dia terlihat sangat rendah hati," tambah pemain klub Inggris divisi Championship, Leeds United itu.

Terlepas dari kekagumannya akan Messi, Austin harus berfokus penuh pada laga esok. Meski diatas kertas Argentina lebih diunggulkan menang atas Jamaika, namun hal itu tidak mengurangi semangat Reggae Boys untuk mengalahkan Tim Tango.

"Apapun bisa terjadi. Bola itu bulat. Kami akan bertanding besok dan berusaha memberikan yang terbaik sebagai sebuah tim," tandas Austin.

Jamaika kini menghuni posisi juru kunci sementara grup B tanpa meraih satu poin pun. Tim besutan Winfried Schafer sudah menelan dua kekalahan, sedangkan Argentina masih bercokol di puncak klasemen dengan poin empat.

Baca juga :

Curahan Hati Messi Jelang Caps ke-100

Copa America: Tak Sportif, Neymar-Bacca Dapat Kartu Merah

Dunga: Brasil Harus Belajar Bermain Tanpa Neymar!

Video Populer

Foto Populer