Sukses


Tinggalkan Klub Meksiko, Ronaldinho Jadi Pengangguran

Bola.com, Queretaro - Petualangan legenda Brasil, Ronaldinho, di Liga Meksiko berakhir sudah. Ia menulis pesan perpisahan untuk fans Queretaro.

Kebersamaan Ronaldinho dengan Queretaro sudah diperkirakan usai pasca kekalahan klubnya di Liga MX Clausura dari Santos Laguna hampir dua minggu yang lalu. Usai pertandingan pelatih Victor Manuel Vucetich mengungkapkan skuatnya berencana untuk mendepak pemain berusia 35 tahun itu.

Menjelang perpisahannya, Ronaldinho menulis surat perpisahan kepada suporter Queretaro melalui berbagai media sosialnya mulai dari Instagram, Facebook sampai Twitter.

"Saya ingin berterima kasih kepada semua warga Meksiko, Anda akan selamanya di hati saya!  Untuk sesama anggota tim, saya mengucapkan banyak terima kasih untuk setiap momen yang telah dilalui, saya belajar banyak ketika berada di klub ini."

"Terima kasih juga saya ucapkan kepada direksi klub dan berharap proyek di bangun bakal besar di masa depan. Terima kasih banyak Nations Gallos Blancos, yang membuat saya sangat bangga membela klub ini.  Pada bulan Juli saya akan berada di Meksiko dan berjanji untuk mengucapkan selamat tinggal secara pribadi. Terima kasih Queretaro FC! Terima kasih Meksiko!

Ronaldinho mencetak delapan gol dalam 25 penampilan, setelah tiba dari Brasil Atletico Mineiro pada 2014. Atlet yang membawa Brasil juara Piala Dunia 2002 itu dikabarkan akan merapat ke Liga Turki tapi hingga berita resmi dirilis, dia akan berstatus sebagai pengangguran.

"Sekarang saya akan menjalani liburan untuk beristirahat dan berpikir tentang masa depan setelahnya! Obrigado (Terima Kasih)," tulis Ronaldinho di akun jejaring sosialnya.

Baca Juga:

Copa America: Tak Sportif, Neymar-Bacca Dapat Kartu Merah

Dunga: Brasil Harus Belajar Bermain Tanpa Neymar!

Bela Neymar, Alves : Semua Tim Memusuhi Brasil!

Video Populer

Foto Populer