Sukses


Ini Hasil Lengkap Piala Dunia Wanita 2015

Bola.com, Jakarta Tiongkok sukses melangkah ke babak perempat final Piala Dunia Wanita pasca mengalahkan Kamerun. Langkah mereka diikuti oleh negara-negara kuat seperti Jerman dan Prancis.

Timnas putri asal Asia itu harus berterima kasih kepada Wang Shanshan lantaran dia satu-satunya pencetak gol di laga kontra Kamerun, Senin (22/6) dini hari WIB.

Bermain di Commonwealth Stadium, Kanada, kedua tim bermain dengan tempo tinggi sepanjang babak pertama. Kamerun yang pada laga sebelumnya secara mengejutkan menang 2-1 atas Swiss nyaris membuka keunggulan ketika laga baru berjalan 20 detik. Sayang, tembakan Ngogo Mani masih mengenai mistar gawang. Sekarang mereka hanya tinggal menunggu pemenang di laga Amerika Serikat kontra Kolombia yang berlangsung besok.

Sementara itu, sesama wakil Asia, Korea Selatan gagal melaju pasca takluk 0-3 dari Prancis di Stadion Olympique, Montreal. Di laga ini, Marie Delie mencetak dua gol yang membantu negaranya lolos. 

Di pertemuan antara Jerman dengan Swedia, Celia Sasic tampil prima lantaran bisa membobol gawang lawannya dua kali dan mengantarkan Jerman menang dengan skor 4-1. Panser wanita itu akan bertemu dengan pemenang pertandingan

Baca juga:

Timnas Wanita Jerman Lumat Swedia

Superior, Jerman Lumat Denmark

Pemain Jerman Ini Tolak Arsenal dan AC Milan

 

 

Video Populer

Foto Populer